Marpoyan Damai Raih Peringkat 1 Evaluasi Kinerja Kecamatan Se-Provinsi Riau

Kecamatan Marpoyan Damai Peringkat 1 penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatn (EKK) tingkat Provinsi Riau tahun 2023

MafiNews.com, Pekanbaru - Pemerintah Kecamatan Marpoyan Damai, raih peringkat 1 dalam Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) tingkat Provinsi Riau tahun 2023. Capaian ini adalah hasil penilaian seluruh kinerja camat se-Provinsi Riau.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Riau dan diterima oleh Camat Marpoyan Damai Fauzan di SKA co Ex, Pekanbaru, Kamis (2/11).

"Alhamdulillah atas prestasi ini kita cukup bahagia karena apa yang kita kerjakan selama ini mendapatkan hasil yang maksimal," kata Camat Marpoyan Damai Fauzan.

Ia menuturkan, prestasi ini tentunya berkat dukungan dari Pj Walikota Pekanbaru serta rekan tim di kecamatan Marpoyan Damai. Ia berupaya mempertahankan prestasi ini kedepan.

"Dengan harapan kita bisa tetap meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas penyelenggaraan pemerintahan umum," ujar Fauzan.

Kecamatan Marpoyan Damai sendiri mewakili Kota Pekanbaru dari keseluruhan camat yang dievaluasi, dalam penilaian kinerja kecamatan. Marpoyan Damai berhak atas uang pembinaan dari Pemprov Riau dan juga plakat penghargaan.

Atas prestasi ini tentunya menjadi motivasi bagi kecamatan Marpoyan Damai untuk meningkatkan hasil kerja yang terukur dengan indikator kinerja kecamatan.

"Begitu kita dapatkan prestasi hari ini tentu ini menjadi motivasi bagi kita sehingga pelayanan ataupun inovasi yang kita berikan semakin tahun akan semakin bertambah dan mendapatkan kepuasan dari masyarakat yang kita layani," pungkasnya. (Kmf/Mn)

TERKAIT