Penasihat dan Pengurus DWP Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan di Binawidya

Ketua DWP Pekanbaru, Haswinda di dampingi oleh Penasihat DWP Pekanbaru Raja Rilla Muflihun menyalurkan bantuan kepada Panti Asuhan Fajar Iman Azzahara

MafiNews.com, Pekanbaru - Rombongan Dharma Wanita (DWP) Kota Pekanbaru menyalurkan bantuan kepada Panti Asuhan Fajar Iman Azzahara di belakang SMP Negeri 23, Jalan Garuda Sakti, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Binawidya, Minggu (15/10).

Penyerahan bantuan ke panti asuhan ini salah satu rangkaian kegiatan HUT ke-24 DWP Pekanbaru.

"Kegiatan ini program yang bagus dari DWP dalam rangkaian HUT ke-24. Dana yang terkumpul lumayan dapat membantu panti asuhan ini," kata Penasihat DWP Pekanbaru Raja Rilla Muflihun usai penyerahan bantuan.

Mudah-mudahan ke depannya, program berkunjung ke panti asuhan ini dapat berlanjut terus. Sehingga, kekurangan panti asuhan ini bisa dipenuhi bersama-sama.

"Saya harap donatur DWP lebih banyak lagi. Saya juga harapkan DWP semakin banyak berbagi ke seluruh masyarakat yang kurang mampu, terutama panti asuhan," harap Raja Rilla.

Kesempatan yang sama, Metrizal, Ketua Panti Asuhan Fajar Iman Azzahara, menyampaikan ribuan terima kasih atas kunjungan rombongan DWP. Semoga, anggota DWP sehat dan lebih baik selalu.

"Kami berharap ada bantuan rutin. Semoga, Pj wali kota juga diajak ke panti asuhan kami ini nanti," harapnya. (Kmf/Mn)

TERKAIT