Apel Terakhir, Jahari Sitepu Perpisahan dari Kemenkumham Riau

MafiNews.com, Pekanbaru - Senin, 9 Oktober 2023, Kakanwil Kemenkumham Riau Jahari Sitepu memimpin imbauan terakhir di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Riau.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Bagian Tata Usaha Johan Manurung, Kepala Bagian Pemasyarakatan Mulyadi, Kepala Bagian Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia Edison Manik, Para Pejabat Struktural, JFT, JFU, dan anggota lainnya. Kanwil Kemenkumham Riau.

Dalam pesannya, Jahari Sitepu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran atas kerja sama yang telah terjalin selama kepemimpinannya di Tanah Malaya Bumi Lancang Kuning.

“Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras kita bersama. Banyak prestasi yang telah kita raih, baik di Bidang Tata Usaha, Pelayanan Pemasyarakatan, Keimigrasian, maupun Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia. Semua ini merupakan hasil kerjasama yang solid. Saya yakin, dengan semangat seperti ini, masih banyak prestasi lain yang bisa diraih ke depannya,” kata Rektor Kemenkumham Riau, Jahari Sitepu.

Ia pun menyampaikan permintaan maafnya jika selama ini ada kata-kata yang terlalu tegas dan mungkin menyinggung perasaan anggota tim.

“Boleh saya berkata kasar, tapi hati saya selalu terbuka. Segala teguran dan petunjuk saya demi kemajuan lembaga yang kita cintai ini. Kepada pimpinan baru, saya katakan, tunjukkan kinerja yang terbaik, karena bagi saya, ini adalah wujud ibadah,” imbuhnya.

Tak lupa, Jahari Sitepu mengingatkan seluruh jajaran untuk terus belajar dan beradaptasi dengan perkembangan zaman serta mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Tantangannya akan semakin berat, namun dengan tekad yang kuat dan perlindungan dari Allah SWT, kita akan mampu menyelesaikan setiap tugas sesuai dengan aturan yang berlaku,” tutupnya.

Di penghujung seruan, seluruh jajaran memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Jahari Sitepu yang akan berulang tahun ke-59 pada 8 Oktober 2023. Acara ini berlangsung penuh kemeriahan, diiringi doa terbaik untuk kemajuan seluruh Personil Perlindungan di Kementerian Riau. Hukum dan Hak Asasi Manusia. (Mcr/Mn)

TERKAIT