Berusaha Membuat Hasil Pekerjaan Terbaik, Tebing Sungai Cerenti Berburu Waktu Semaksimal Mungkin

MafiNews.com, Pekanbaru - Belakangan ini sudah di tayangkan pemberitaan kegiatan pembangunan pengamanan tebing sungai. Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (ABPN) di bawah naungan Kementerian Umum dan Perumahan Rakyat/Direktorat Jenderal Sumber Daya air Balai Wilayah Sungai Sumatra III SNVT PJSA Sumatera III Provinsi Riau. bertempat Desa Kampung Baru, Kecamatan Cerenti. Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (04/10/23)


Salah seorang Kontrakan CV. Mutiara pelaksana kegiatan peningkatan pembangunan tebing Sungai Cerenti, menyampaikan pada media, bahwa pekerjaan penahan tebing sungai, kita kerjakan sesuai progres dan tidak ada yang kita tutupin dalam pekerjaan tersebut, apa yang ada di RAB maka kita jalankan sesuai kontrak kerja dari awal.

"Ditambahkan nya lagi, seperti pekerjaan di lapangan, mulai dari pembesian sesuai apa yang ada dalam kontrak itulah yang kita lakukan di lapangan, dan seperti pengecoran kita datang kan mobil redimid di lokasi bukan menggunakan molen, juga alat berat yang kita gunakan di lokasi ada III Unit di lokasi, Excavator II unit, dan satu unit alat Crane. Itu lah alat berat yang ada di lokasi pekerjaan untuk memburu kegiatan, juga minyak yang kita gunakan untuk alat berat kita datangkan minyak industri di lokasi pekerjaan,"ujarnya pada media.

"Kami sebagai kontraktor pelaksanaan dari CV. Mutiara melakukan pekerjaan yang terbaik, dan mengejar target kontrak awal, dan membuat hasil pekerjaan itu baik agar masyarakat setempat dapat menikmati penahanan tebing sungai tersebut," tutupnya.

Ketika media konfirmasi salah seorang Anggota DPR-RI Dapil Riau II. Ketua DPP PKS. Dr. Syahrul Aidi Maazat, Lc., MA. lewat kontak person pribadi nya, menyampaikan pada awak media bahwa pekerjaan di wilayah Riau itu penuh dengan pengawasan kita, dikarenakan adalah kita salah seorang dapil II Riau, mana yang tidak sesuai dikerjakan maka kita tegur. Karena bangunan di wilayah Riau kita selalu membuat kan terbaik untuk kemajuan dan perkembangan bangunan di wilayah Riau,"katanya.

"Sambutnya. Anggota DPR-RI Dapil II Riau, kita penuh memantau pekerjaan di wilayah Riau menunjukkan kepada masyarakat hasil yang terbaik, seperti peningkatan bangunan penahan tebing Sungai Cerenti di Kabupaten Kuantan Singingi. untuk dapat dinikmati kalangan masyarakat setempat.

"Dan juga penuh pengawasan dari pihak dinas terkait, terlebih-lebih kepada kontraktor sudah kita pesankan agar mengerjakan sesuai perencanaan awal hingga membuat hasil yang terbaik untuk masyarakat Riau, khususnya masyarakat Kecamatan Cerenti, karena ini Angggaran Pendapatan dan Belanja Negara (ABPN) tidak boleh bermain-main, itu pesan kita pada dinas terkait dan kontraktor pelaksana kegiatan tersebut,"diakhirnya. (RF)

TERKAIT