Presiden Joko Widodo Disambut Meriah Relawan

Mafinews.com,  Presiden Joko Widodo disambut meriah relawan saat tiba di gedung Istora, Senayan, Jakarta dalam acara puncak Musyawarah Rakyat (Musra) relawan, Minggu (14/5).

Teriakan dan yel-yel oleh relawan langsung menyambut Presiden saat baru memasuki area gedung Istora. Para relawan langsung antusias hendak bersalaman dengan Jokowi.

Jokowi yang datang mengenakan kaos putih lengan panjang dan celana hitam, langsung mengitari bagian bawah tribun Istora. Ia bahkan sempat menaiki salah satu tribun dan bersalaman hingga selfie dengan relawan.

Dalam acara tersebut, Jokowi rencananya akan menerima dan memutuskan tiga nama calon presiden yang masuk tiga teratas atau mayoritas hasil Musra. Ketiganya yakni, Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Airlangga Hartarto.

Sedangkan untuk cawapres, ada empat nama yang direkomendasikan Musra. Mereka yakni, Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri Pariwisata Sandiaga Uno, KSP Moeldoko, dan Ketua Kadin Arsyad Rasjid, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Tapi kita tunggu aja hasil panitia untuk merumuskan nama-nama dan kita serahkan kepada Jokowi," kaga Penanggung Jawab Musra, Budi Arie Setiadi.

Acara Musra digelar sejak 22 Agustus 2022 di 27 kota di Indonesia yang melibatkan sekitar 67 ribu pemilih.

(Sumber Cnnindonesia/Mn

TERKAIT