Pemprov Riau Audiensi dengan Sheng Life International, Begini Pembahasannya

MafiNews.com, Pekanbaru - Pemprov Riau menggelar audiensi dengan perusahaan Sheng Life International, di Menara Lancang Kuning, Kantor Gubernur Riau. Senin, (28/8/2023).


Group Chief Operating Officer Sheng Life International, Vincent Wan mengungkapkan kunjungannya ke Riau dalam rangka menjalin pertemanan, sekaligus menyampaikan beberapa agendanya yang akan dilaksanakan di Bumi Lancang Kuning.

Sebagai informasi, Shang Life International sendiri merupakan anak perusahaan dari Sheng Tai International yang bergerak di bidang kesehatan, khususnya pengembangan sel uap.

Melihat steam cell belum familiar di Riau, ia bermaksud menggandeng peneliti dan Pemprov Riau dalam mengembangkan hal tersebut.

“Kami ingin menjalin kerjasama antara Mayalsia dan Indonesia untuk membangun laboratorium steam cell di Riau,” jelasnya.

“Manfaatnya adalah menghasilkan penelitian dan pengembangan. Dengan itu kami akan mengundang dokter steam cell atau rekayasa sel dari Universitas di Riau,” imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Riau yang diwakili Asisten II Setda Provinsi Riau, M. Job Kurniawan menyambut baik rencana tersebut.

Menurutnya, hal ini tentu akan bermanfaat bagi pengembangan penelitian dan fasilitasi kesehatan di Provinsi Riau.

“Prinsipnya kami mendukung terlaksananya kegiatan ini. Bagaimana kelanjutannya nanti kami siap membantu. Semoga memberikan hasil yang baik bagi pembangunan Riau,” pungkas Asisten II. (Sumber Mcr/Mn)

TERKAIT