Penemuan Mayat Bayi Di Pemakaman Umum Husnul Khatimah Kelurahan Air Lintang Muara Enim

Mayat Bayi Di Temukan Warga TPU Kelurahan Air Lintang Muara Enim

Mafinews.com, Muara Enim - Penemuan mayat bayi menggegerkan warga sekitar di pemakaman TPU Husnul Khatimah RT 04 RW 05 Kelurahan Air Lintang Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Jumat (12/5/23) pukul 09:45 Wib.

Adapun kronologis kejadian kita himpun pada hari Jumat tgl 12 Mei 2023 pukul 09 45. Wib ketika warga sedang menggali kubur mencium bau yang menyengat kemudian mencari sumber bau tersebut, di temukanlah kain putih yang diduga berisi mayat bayi terbuang di pemakaman TPU Husnul khatimah Air lintang, RT 05 RW 05 kampung suka maju Kelurahan airlintang.

Selanjutnya mayat bayi tersebut di evakuasi ke RSUD Dr HM Rabain dan saksi saksi di TKP, Hawidi (43) kariyawan swasta beralamat di jln suka maju RT 04 RW 05 Kelurahan airlintang dan saksi kedua Abdul Rahman (53) pekerjaan wira suwasta di jln Darusalam Kelurahan airlintang Muara Enim.

"Pembuangan mayat bayi tersebut diduga mayat bayi tersebut hasil dari hubungan terlarang sehingga masih di selidiki untuk identitas orang tua bayi. Mayat bayi sudah di evakuasi oleh pihak kepolisian Polres Muara Enim untuk di tindak lanjuti," pungkasnya. (So/Mn)

TERKAIT