Kontingen Panjat Tebing Kampar M. Fauzan Akbar Raih Medali Emas di Ajang Kejurprov 2023

MafiNews.com, Kampar - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Riau yang digelar di Kabupaten Indragiri Hulu tepatnya di Arena Panjat Tebing Pematang Reba, Kamis (10/8/2023).


Pj Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Seluruh Indonesia (FPTI) Kampar Kahirul Azmi dan Gubernur Kontingen Kampar M. Rival, ST didampingi Pelatih Isra Kirana, Official Anna Kirana menyatakan pada hari pertama Kejuaraan Cabor Rock Climbing Provinsi di Inhu bahwa Kampar Kontingen Kabupaten Sumbang Emas Pertama Kategori Speed WR Putra bernama M. Fauzan Akbar.

“M. Fauzan Akbar dalam karirnya dalam sepekan terakhir ini pernah meraih Medali Perunggu pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Provinsi Jambi yang berasal dari SMAN 1 Bangkinang Kota,” ujarnya.

Untuk diketahui Kontingen Kabupaten Kampar pada hari Jum'at 11 Agustus 2023 akan berlaga di Pesta Grand Final Kategori Leat Putra Atas Nama Muhammad Ramadhan dari SMKN 1 Bangkinang Kota dan Ragis Bikardi, Ragis ini baru saja menyelesaikan SMA, dari Mualimin Bangkinang Kota.

Gubernur dan Pejabat serta Masyarakat Kabupaten Kampar selalu berdoa dan mendukung penuh untuk terus semangat berjuang mendapatkan medali Emas sehingga tidak pernah berhenti untuk selalu mengharumkan nama Kabupaten Kampar.

Sehubungan dengan itu, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM mengucapkan selamat kepada peraih Medali Emas Pertama, suatu Kebanggaan bagi kita semua untuk selalu menjadikan Serambi Makkah Kabupaten Riau ini.

“Kami mengharapkan dukungan dan doa bagi yang akan bertanding pada Jum'at besok, atas nama M. Ramadhan dan Ragis Bikardi, semoga mendapatkan medali emas di ajang ini sehingga nantinya bisa memimpin Provinsi Panjat Tebing Riau Prapon Jawa Tengah, harap PJ Bupati Kampar.

“Untuk itu saya ucapkan selamat bertanding, jaga kesehatan, jaga sportifitas dan bawalah Kabupaten Kampar yang asli ke Prapon Riau yang disebut di Jawa Tengah Nanti.” pungkasnya.
(Sumber Mcr/Mn)

TERKAIT