Bank BPTN KCP Dumai Sosialisasikan Produk Layanan Perbankan untuk ASN Menuju Pensiun

MafiNews.com, Dumai - Walikota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administasi Umum Muhammad Syafie, S.Sos, M.Si menghadiri sekaligus membuka Acara Sosialisasi Produk Layanan Perbankan yang bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung, Kamis (27/07)


Acara Sosialisasi Produk Layanan Perbankan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Dumai dan Bank BPTN Kantor Cabang Pembantu (KCP) Dumai yang dimana sebagai mitra bayar PT. Taspen (Persero) Pensiun di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai.

Pada kesempatan tersebut Asisten III Muhammad Syafie, S.Sos, M.Si menyebutkan bahwa masa purna tugas atau pensiun merupakan hak bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil yang telah memenuhi syarat dan telah ditetapkan oleh Pemerintah.

"Kami menghimbau kepada seluruh ASN yang memasuki periode pensiun, hendaklah segera melaporkan dan mengajukan permohonan pensiun dan kepada pejabat pelaksana kepegawaian perangkat daerah tempat ASN bertugas," sebutnya.

Selain itu Beliau juga menjelaskan Pemerintah Kota Dumai akan terus meningkatkan pelayanan bagi ASN yang akan pensiun termasuk layanan purna tugas yang berkaitan dengan Bank.

"Kami sangat berterima kasih atas apresiasi BTPN untuk kesediannya memberikan sosialisasi dan memperkenalkan produk layanan perbankan yang bermanfaat bagi pegawai terutama PNS yang mendekati masa purna bakti sehingga diharapkan akan terjalin hubungan kerjasama yang saling berkesinambungan antara pihak BTPN dan Pemerintah Kota Dumai," harapnya.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Kepala BKPSDM, Narasumber, Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai dan Peserta Sosialisasi Layanan Perbankan. (Kmf/Mn)

TERKAIT