Babinsa Koramil 404-07/ME Monitoring Kegiatan FKB DI Kelurahan Pasar ll

Teks foto: Serda Hendri Ardiansyah Monitoring Kegiatan Forum kolsultasi publik Di Kelurahan Pasar ll

MafiNews.com, Muara Enim - Babinsa Koramil 404-07 Muara Enim Serda Hendri Ardiansyah monitoring kegiatan Forum kolsultasi publik (FKB) pendataan awal REGSOSEK satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat yang berlangsung di Aula kantor kelurahan pasar ll Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumsel, Kamis (11/05/2023).


Kegiatan Forum kolsultasi publik di hadiri langsung oleh Lurah Pasar II, Asisten fasilitator Marji Putranto, Babinsa, Tokoh masyarakat kelurahan pasar ll dan
seluruh RT kelurahan pasar ll

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar, S.I.P.,M.I.P melalui Danramil 404-07 Muara Enim Kapten Inf Arif Nor Rochman di sampaikan langsung oleh Babinsa Serda Hendri Ardiansyah adapun program forum kolsultasi publik adalah program pemerintah yang di laksanakan di kelurahan pasar ll pendataan perekonomian warga di kelurahan apakah ada peningkatan atau penurunan tingkat kesejahteraan warga pada umumnya.

"Dengan adanya program FKB ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di kelurahan pasar ll pada umumnya Kabupaten Muara Enim, Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar sesuai harapan kita bersama," tegasnya. (Agus v)

TERKAIT