KONI Kota Dumai Siapkan Langkah Strategis Menuju Prestasi Olahraga Unggul

MafiNews.com, Walikota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administasi Umum Muhammad Syafie, S.Sos, M.Si menghadiri sekaligus membuka Rapat kerja Kota (Rakerkot) Komite Olahraga Nasional (KONI) tahun 2023 yang bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri, Rabu (12/07).


Rapat kerja ini diadakan oleh KONI Kota Dumai sebagai langkah strategis untuk memperkuat program pembinaan dan pengembangan olahraga di kota ini. Rakerkot KONI tahun 2023 ini bertujuan untuk membahas agenda olahraga yang akan dilaksanakan dan merumuskan langkah-langkah strategis dalam mencapai prestasi olahraga yang lebih baik.

Dalam sambutannya, Asisten III Muhammad Syafie menyampaikan apresiasi kepada KONI Kota Dumai atas dedikasinya dalam memajukan dunia olahraga di kota ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada KONI Kota Dumai atas upaya dan dedikasinya dalam mengembangkan olahraga, olahraga memiliki peran penting dalam membangun karakter dan semangat juang masyarakat Kota Dumai," ucapnya.

Rakerkot KONI tahun ini juga menjadi momen untuk mengevaluasi capaian prestasi olahraga di masa lalu serta merencanakan program-program yang akan dilaksanakan untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi tersebut.

Selain itu, rapat ini juga membahas tentang pembinaan atlet dan peningkatan sarana prasarana olahraga di Kota Dumai. Upaya ini diharapkan dapat mencetak atlet-atlet yang handal dan berprestasi di tingkat daerah, nasional, dan internasional.

Partisipasi seluruh anggota KONI Kota Dumai dan perwakilan cabang olahraga yang hadir di Rakerkot ini diharapkan dapat memperkaya diskusi dan memberikan sumbangsih dalam mencapai tujuan bersama.

Dengan adanya Rakerkot KONI tahun 2023, diharapkan olahraga di Kota Dumai dapat terus berkembang dan mencatat prestasi yang gemilang dalam berbagai ajang olahraga di tingkat regional maupun nasional

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu, Forkopimda, Ketua Umum KONI Provinsi Riau, Ketua dan Pengurus KONI Kota Dumai, Perwakilan cabang olahraga, dan pihak terkait lainnya. (Kmf/Mn)

TERKAIT