Asisten I Setdako Pekanbaru Puji Rakernas Apeksi di Makassar

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra setdako Pekanbaru Masykur Tarmizi menghadiri Rakernas Apeksi XVI di Kota Makassar, Sulawesi Selatan

MafiNews.com, Pekanbaru - Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Masykur Tarmizi menuju rangkaian acara Rakernas Apeksi XVI di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, sepanjang pekan ini. Banyak rangkaian acara yang menarik dalam acara Apeksi kali ini.


"Kali ini, Kota Makassar menjadi tuan rumah Rakernas Apeksi XVI. Banyak hal-hal menarik," kata Asisten I Setdako Masykur.

Seluruh rangkaian acaranya berjalan sukses. Meskipun, rangkaian acara yang cukup panjang dan padat. Rangkaian acara diawali dengan pertukaran pemuda.

'Kegiatan ini juga menghadirkan calon-calon pemimpin Indonesia masa depan. Mereka menggali ide dan gagasan dari seluruh Indonesia," ungkap Masykur.

Kegiatan lainnya seperti rapat kerja, forum diskusi, forum investasi, dan lainnya. Ada tujuh agenda utama dan lima agenda pendamping mulai 10-14 Juli 2023. (Kmf/Mn)

TERKAIT