Ketua Carataker Kadin Siak Ke IV Melakukan Audiensi Dengan Bupati Siak

MafiNews.com, Siak - Ketua Carataker  Musyawarah Kabupaten (mukab) Ke-IV Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten  Siak audiensi dengan Bupati  Siak  Alfedri Msi di Ruang Kerja Bupati Siak senin (10/7).


Sebelumnya, Ketua Carataker Kadin Kabupaten Siak telah melakukan  berbagai Rapat persiapan untuk melaksanakan mukab ke IV yang akan di laksanakan tanggal 15 juli 2023 mendatang

Audesnsi yang di lakukan oleh Ketua Carataker Kadin Siak ini guna melaporkan dan sekaligus mengudang Bupati Siak Drs Alfedri Msi untuk hadir pada mukab ke IV dan sekaligus untuk membuka agenda Pemilihan Ketua Kadin Siak Baru Periode 2023-2028.

Dalam Audiensi tersebut, Bupati  Siak Drs Alfedri Msi,Menyatakan,Mendukung dan membuka diri untuk bermitra dan berkolaborasi dengan KADIN Siak siapa saja yang terpilih menjadi Ketua Kadin pada Mukab ke IV nantinya

“Saya berharap organisasi Kadin Siak ini selalu bersinergi dengan pemerintah untuk mengayomi masyarakat serta aspirasi keluhan masyarakat terkait UMKM dan berkolaborasi program pemerintah dengan program organisasi pengusaha.” ungkapnya.

Alfedri  menyebut bahwa banyak sekali Program unggulan UMKM yang ada disiak ini yang perlu di dukung dan di kembangkan secara bersama.

“Inilah yang saya harapkan dengan adanya Organisasi Kadin Siak ini untuk bisa bermitra dengan pemerintah untuk menduniakan UMKM kita sehingga Ekonomi Masyarakat Kabupaten siak tetap stabil serta meningkat,” imbuh Alfedri.

Sementara itu, Kadin Provinsi Riau yang juga sebagai ketua Carataker Kadin Siak Asmu’i Irawan menyampaikan bahwa apresiasi sekali bisa beraudiensi dengan Bapak  Bupati  Siak,karna jadwal yang padat, masih sempat kesediaannya menerima kami disini.

“Kedatangan kami disini merupakan bentuk Konsolidasi kami bahwa organisasi kami ini resmi dibawah naungan undang-undang dan sewajarnya kami berkordinasi untuk menjadi organisasi yang bermitra dikabupaten Siak,” ungkap Irawan.


Dikatakannya, Kami disini ingin mengadakan Mukab serta pemilihan ketua Kadin Siak, ini sebagai bentuk mitra kami dengan pemerintah.

“Saya berharap Kadin Siak ini bener-bener bermitra serta bersinergi dengan Pemerintah dan Berkaloborasi dengan Program-Program Pemerintah,” ujar Irawan.

Sementara itu,  Calon Ketua KADIN Siak Herfi Irwandi  mengatakan bahwa kami disini akan mengundang Bapak Bupati di acara kami Pemilihan Ketua Mukab Kadin Siak yang akan di adakan di Hotel grand Royal Tanggal 15 juli 2023 mendatang.

“Saya berharap kesediaan Bapak Bupati untuk Hadir dalam acara kami, karena disini kami perlu arahan dan masukan sehingga kadin  Siak ini benar-benar bersinergi dalam program Pemerintah khususnya dalam mengatasi inflasi ekonomi,” kata helfi Irwandi

Ditambahkannya, Pemerintah Kabupaten Siak bersama Kadin dapat bergandengan tangan dalam memajukan daerah dan mendukung pelaksanaan pembangunan daerah di Kabupaten siak.

Tampak hadir, Asisten II Hendrisan, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja  Wan ibrahim.Kadis Koperasi.Kabag Ekonomi sedangkan dari Pengurus kadin Siak,tampak hadir Helfi Irwandi sebagai Calon Ketua kadin Siak,Saiful Amar.H Khaidir.suyati.Jebat perkasa.Amar dan efendinas (Kp/Mn)

TERKAIT