Wali Kota Dumai Hadiri Malam Pengantar Tugas Komandan Satuan Radar 232

MafiNews.com, Dumai - Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS didampingi Ketua TP PKK Kota Dumai Hj. Leni Ramaini, SKM menghadiri kegiatan Malam Pengantar Tugas Komandan Satuan Radar 232 Dumai Letkol Lek Muh. Fatahillah Possumah yang bertempat di Ballroom Grand Zuri Hotel Dumai, Sabtu (8/7/2023).


Komandan Satuan Radar 232 Dumai Letkol Lek Muh Fathahillah Possumah telah menjabat selama 2 Tahun 2 Bulan dan akan mengisi jabatan baru di bawah Komando Operasi I TNI Angkatan Udara Republik Indonesia.

Letkol Lek Muh Fathahillah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Dumai serta seluruh masyarakat yang telah mendukung dan membantunya selama menjabat sebagai Dansatradar 232 Dumai. Selain itu, beliau berpesan agar personil TNI AU yang tergabung dalam Satradar 232 Dumai untuk terus bersinergi bersama Pemerintah, TNI, Polri serta stakeholder lainnya dalam membangun Kota Dumai yang lebih baik kedepannya.

"Saya memohon maaf apabila selama beberapa waktu menjabat sebagai Dansatradar 232 Dumai ini ada kesalahan maupun kekurangan. Semoga kedepannya sinergi kita semua dapat membawa yang terbaik bagi Dumai Kota Idaman" ujar Letkol Lek Muh Fathahillah Possumah dalam sambutannya.

Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS mengucapkan selamat bekerja kepada Letkol Lek Muh Fathahillah P ditempat yang baru. H. Paisal berharap nantinya Letkol Lek Muh Fathahillah P selalu membawa suasana positif yang selalu diberikannya selama berkiprah di Kota Dumai.

"Saya mewakili unsur Pemerintah dan segenap Masyarakat Kota Dumai mengucapakan selamat bekerja sekaligus terima kasih atas seluruh kontribusi Letkol Lek Muh Fathahillah P beserta ibu selama berada di Kota Dumai, sukses selalu dan semoga segala langkahnya dilindungi Allah SWT" terang H. Paisal dalam sambutannya

Usai sambutan, Wali Kota Dumai beserta istri menyerahkan cinderamata kenang kenangan kepada Letkol Lek Muh Fathahillah P beserta istri. Diteruskan dengan Sekdako dan unsur Forkopimda yang hadir pada kesempatan ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekdako Dumai H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si beserta istri, unsur Forkopimda Kota Dumai, Kepala Instansi Vertikal, Pimpinan Perusahaan, Ketua Organisasi kesukuan, unsur Satradar 232 Dumai, serta insan pers. (Kmf/Mn)

TERKAIT