Ukmi Al-Ishlah Polbeng Taja Polbeng Islamic Fair

MafiNews.com, Bengkalis - Pada hari Selasa, kemarin tanggal 27 Juni 2023 Unit kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) Al-Ishlah Politeknik Negeri Bengkalis menggelar acara Polbeng Islamic Fair.


Tema yang diusung yakni mengembangkan kreativitas muda inspirasi Islam untuk generasi penerus.

Riyan Hidayat selaku ketua pelaksana mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah mengikuti menyukseskan acara yang dilaksanakan secara sukses.


Sementara itu ketua umum Ukmi Sahdan Anwar Nasution dalam kegiatan memikirkan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah ikut menyukseskan kegiatan ini dan permohonan maaf apabila terdapat kekurangan dalam kegiatan.

Ustadz Iqomatul Haq menyampaikan kejayaan Islam yang didalamnya ada peran anak muda juga setiap anak muda harus punya visi, misi dan persenjataan.

Pada kegiatan ini ada empat perlombaan, yaitu lomba cerdas cermat, video pendek, lomba tahfidz Al-Qur'an juz 30 dan lomba adzan.

Dalam kegiatan ini panitia mengundang empat juri yaitu ustadzah Rini Arvika Sari dan Ustadzah Novianti Yusriza selaku juri lomba cerdas cermat Islamic, Ustadz Iqomatul Haq selaku juri lomba adzan dan Ustadz Miswan selaku juri lomba adzan.

Kemudian pada lomba cerdas cermat dan lomba video pendek peserta merupakan mahasiswa/i Polbeng dan lomba tahfidz Al-Qur'an juz 30 pesertanya adalah siswa/i SMA/SMK/MA.

Pemenang lomba cerdas cermat adalah Sairul, Adib Ayman Deris dan Muhammad Rizki Ramdhan sebagai juara 1. juara 2 diraih oleh Nandini Permata Sari, Rani NurJannah, dan Vika nurfelianti. dan juara ke 3 diraih oleh Ananda Sophia, Anniza Saputri dan Fatra Istisqa.

untuk video pendek juara 1 diraih oleh Ikhwanul Sohib Putra, juara ke 2 diraih oleh M. Qusairi Aldi dan juara 3 diraih oleh Fitri Irsysawani.

juara 1 tahfidz Al-Qur'an juz 30 diraih oleh Restu Juna, juara 2 diraih oleh Aliya Syahidah, dan juara 3 diraih oleh Nor Elfia Ningsih

juara 1 lomba adzan diraih oleh Muhammad Catur Irwansyah, juara 2 diraih oleh Karunia Irawan, dan juara 3 diraih oleh MHD. Fakhrurazi. (Kmf/Mn)

TERKAIT