Mewakili Penjabat Walikota Pekanbaru Muflihun Asisten I Bidang Pemerintahan

MafiNews.com,  Pekanbaru - Mewakili Penjabat Walikota Pekanbaru Muflihun, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Pekanbaru Masykur Tarmizi, hadiri sekaligus buka Jambore PKK Kecamatan Lima Puluh Tahun 2023, di halaman Kantor Camat Lima Puluh, Senin (26/6) pagi.


Dalam sambutannya, mantan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pekanbaru ini berharap seluruh kader mampu meningkatkan kesejahteraan keluarga.

"Pemerintah Kota Pekanbaru mengapresiasi kegiatan Jambore PKK Kecamatan Lima Puluh. Selain seremonial dan perlombaan, kegiatan ini dapat mempererat silaturahim, meningkatkan pengetahuan dan kreatifitas. Dan tentunya dari kegiatan ini dapat memotivasi semangat kader PKK untuk dapat meningkatkan kesejahteraan keluarganya," ujar Masykur Tarmizi.

Selain itu, dengan dilaksanakannya Jambore PKK, dirinya berharap kerjasama antara Pemko Pekanbaru dengan kader PKK lebih meningkat. Dan 10 program pokok yang dijalankan PKK selaras dengan program pemerintah kota.

"Seperti saat ini pemerintah pusat lagi gencarnya dengan isu stunting, pemulihan ekonomi nasional, kemiskinan ekstrim, inflasi. Ini merupakan hal-hal yang bisa kita kolaborasikan, bisa kita sinergikan dengan 10 pogram pokok PKK," ujarnya.

"Pemerintah Kota Pekanbaru mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan," pungkasnya.(Kmf/Mn)

TERKAIT