Gubernur Riau Syamsuar Dapat Kejutan dari Petani dan Nelayan Se-Riau

MafiNews.com, Pekanbaru - Petani dan nelayan Provinsi Riau yang mengikuti Pekan Nasional (Penas) Petani Nelayan XVII Tahun 2023 yang diselenggarakan di Padang, Sumatera Barat memberi kejutan kepada Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar.


Kejutan tersebut dalam rangka memberi ucapan selamat ulang tahun kepada orang nomor satu di Riau yang yang sudah memasuki usia ke-69 tahun pada 8 Juni 2023 kemaren.

Kontingen Riau yang mengikuti Penas Petani Nelayan XVII 2023 telah mempersiapkan tumpeng dan kue ulang tahun saat kunjungan kerja Gubernur di Kampar dalam rangka pelepasan Kontingen Provinsi Riau untuk mengikuti Penas Petani Nelayan XVII di Balai Bupati Kampar, Jumat (9/7/2023).

Nelayan dan petani yang dilakukan pelepasan oleh orang nomor satu di Riau ini berjumlah kurang lebih 1.500 peserta dari 12 Kabupaten/kota se Provnsi Riau. Mereka ikut menyaksikan Gubernur Syamsuar saat pemotongan tumpeng dan kue.

Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Riau Yusri selaku ketua panitia dan mewakili petani dan nelayan yang akan berangkat ke Padang, Sumatera Barat mengucapkan selamat ulang tahun ke Gubernur Syamsuar yang kini sudah memasuki usia yang ke 69 tahun.

"Mewakili seluruh petani Riau sayang mengucapkan selamat hari jadi pak Gubernur, mudah-mudahan selalu diberi kesehatan, murah rejeki dan dimudahkan segala urusan dalam memimpin Riau," ucapnya.

Pada saat itu ia juga melaporkan bahwa Penas Petani Nelayan XVII 2023 yang diikuti kontingen Riau dan Seluruh Provinsi yang ada di Indonesia ini akan berlangsung dari tanggal 10-15 Juni 2023 mendatang.

"Alhamdulillah, seluruh kabupaten kota di Riau mengirim utusan untuk mengikuti Pekan Nasional Petani Nelayan XVII 2023 di Padang dan tercatat di kami sebanyak 1.500 orang,"pungkasnya.

Ia berharap mudah-mudahan kegiatan nasional yang dilaksanakan di Padang Sumatera Barat ini berjalan dengan lancar dan kontingen Riau selalu di beri kesehatan dan keselamatan.

"Mudah-mudahan selamat pergi dan selamat juga pulangnya nanti," tutupnya

(Center/Mn)

TERKAIT