Ketua TP PKK Kota Dumai Ajak Kader Terus Jaga Komunikasi dan Silaturahmi

MafiNews.com,  Dumai - Ketua TP PKK Kota Dumai Hj. Leni Ramaini Paisal memimpin secara langsung kegiatan Jambore PKK Kota Dumai tahun 2023 yang diikuti oleh perwakilan kader dari TP PKK Kecamatan se Kota Dumai. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan TP PKK Kota Dumai dan dilaksanakan di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung. Dumai, Senin (5/6/2023).


Dalam Jambore PKK Kota Dumai tahun 2023 ini, Kader PKK dari tujuh Kecamatan se Kota Dumai mengikuti tiga perlombaan yakni Defile, Yel-yel dan Penyuluhan yang dimana nantinya akan dicari sebanyak 3 pemenang yakni Juara 1,2,3 dan Harapan.

Perlombaan pun berjalan dengan sangat meriah dan dipenuhi dengan dukungan dari Kader TP PKK Kecamatan masing masing yang hadir untuk memberikan semangat kepada perwakilan Kecamatan nya masing-masing. Setiap perwakilan Kecamatan pun memberikan penampilan serta pertunjukan yang terbaik agar dapat memenangkan perlombaan pada Jambore PKK Kota Dumai tahun 2023 ini.

Di penghujung kegiatan sebelum pengumuman pemenang lomba, Ketua TP PKK Kota Dumai menyampaikan bahwa kegiatan Jambore PKK ini juga menjadi ajang silaturahmi dan komunikasi antar kader TP PKK Kecamatan untuk saling bertukar pikiran dan informasi terkait program PKK yang dilaksanakan.

"Nantinya yang akan menjadi juara 1 pada setiap perlombaan maka akan berkesempatan untuk mewakili Kota Dumai di tingkat Provinsi. Kami yakin bahwa seluruh TP PKK Kecamatan adalah yang terbaik dan telah mencurahkan tenaga, pikiran serta waktu untuk persiapan menuju kegiatan ini" ujar Hj. Leni dalam sambutannya.

Pemenang perlombaan Jambore PKK ini pun diumumkan secara terbuka dihadapan seluruh peserta oleh panitia kegiatan. Pada kegiatan perlombaan Defile Juara Tiga adalah Kec. Medang Kampai, Juara Dua adalah Kec. Dumai Selatan dan Juara Satu adalah Kec. Bukit Kapur.

Pada kegiatan perlombaan Yel-yel Juara Tiga adalah Kec. Bukit Kapur, Juara Dua adalah Kec. Dumai Timur dan Juara Satu adalah Kec. Dumai Selatan dan di lomba terakhir yakni penyuluhan, Juara Tiga adalah Kec. Dumai Barat, Juara Dua adalah Kec. Dumai Kota, dan Juara Satu adalah Kec. Dumai Selatan.

Kegiatan pun ditutup dengan penyerahan piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada para pemenang serta foto bersama dengan seluruh kader yang mengikuti Jambore PKK Kota Dumai tahun 2023 ini.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua TP PKK Kota Dumai, Pengurus TP PKK Kota Dumai, Ketua TP PKK Kecamatan se Kota Dumai, dan Kader TP PKK Kecamatan se Kota Dumai. (Kmf/Mn)

TERKAIT