Terkait Pengukuhan Pj Penghulu di Rohil Masyarakat Mendatangi Kantor DPRD

ROKAN HILIR, MafiNewa.com - DPRD Rokan Hilir (Rohil) menerima kunjungan sejumlah masyarakat. Kunjungan masyarakat tersebut terkait dengan pengukuhan sejumlah Pj. Penghulu yang dilaksanakan beberapa hari lalu di Kantor Bupati Rokan Hilir. 

"Pada siang hari yang berbahagia ini kami lembaga DPRD Rohil menerima kunjungan masyarakat Rokan Hilir terkait masalah kekisruhan yang ada di masyarakat beberapa hari lalu terkait pengukuhan Pj.Penghulu beberapa titik desa di Kabupaten Rokan Hilir, " kata Ijas Kori didampingi anggota DPRD lainnya, Senin (21/10/2024). 


Ditegaskan ketua Fraksi Golkar itu bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya segera memanggil pihak yang terkait dengan pengukuhan Pj. Penghulu tersebut. 


"Insyaallah dalam waktu dekat ini kami DPRD Rohil akan memanggil pihak-pihak terkait dan kita minta pilkada damai di Rokan Hilir, InsyaAllah semua harapan masyarakat Rokan Hilir akan diakomodir secepat mungkin. Do'a kan kami bisa berkerja secepat mungkin dan hasilnya baik untuk masyarakat Rokan Hilir, " Tandasnya. (***).

TERKAIT