Kartika Sari Erisman Siap Dukung Program Posyandu Layani Kesehatan Masyarakat

Indragiri Hilir, MafiNews.com - Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Indragiri Hilir (Inhil), sekaligus Ketua Pembina Posyandu Kartika Sari Erisman Yahya, kunjungi Posyandu Nurul Wathan Parti 6, Pangkalan 7 Kecamatan Tempuling.

 

Dalam kunjungan pada Senin (7/10) pagi tersebut, Kartika Sari Erisman Yahya katakan, pihaknya siap mendukung program penunjang kesehatan masyarakat.

“Kami dari TP.PKK siap bekerjasama dan mendukung dalam setiap program kesehatan, baik yang dilaksanakan Puskesmas Sungai Salak maupun kegiatan Posyandu Nurul Wathan. Karena kehadiran Posyandu sangat penting dalam menunjang kesehatan ibu dan anak maupun masyarakat secara umum”, Ungkap Kartika Sari Erisman Yahya.

 

Kesuksesan program-program posyandu, dikatakan Pj Ketua TP. PKK Inhil, membutuhkan dukungan dari semua pihak.

“Semoga dengan adanya sinergi antara pemerintah, TP. PKK dan masyarakat, kita dapat mewujudkan lingkungan yang lebih sehat dan sejahtera”, harap Pj Ketua TP. PKK Inhil.

Selanjutnya Kartika Sari Erisman juga memberi motivasi kepada Kader Posyandu Nurul Wathan agar senantiasa semangat dalam menjalankan tugas. (***).

TERKAIT