Jalan Kota Dumai Simpang Batang - Simpang Kulim Sedang Tahap Troses Pengerjaan

PEKANBARU, MafiNews.com – Pengerjaan Jalan Simpang Batang - Simpang Kulim Kota Dumai sedang tahap proses pengerjaan, Media mafinews.com mengapresiasi semangat Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Provinsi Riau yang dipimpin Bapak Dr. Ir. Yohanis Tulak Todingrara, M.T dan Ibu Mainila Yanti, ST Kepala Satuan Kerja (Satker) PJN Wilayah I Riau.


Media Mafinews.com yang sering disapa Edy, telah melakukan melihat secara langsung kegiatan dilokasi kondisi dilapangan bahwa Pelaksana tekanan sangat baik dan standardisasi spesifikasi Pelaksana Jalan nasional, pada Sabtu, 28/09/24.

"Ya kita telah melihat secara langsung bersama tim bahwa sedang tahap pekerjaan dan menurut pengamatan kita dilapangan pelaksanaan sangat baik", ujar Edy.

Ditempat terpisah media mafinews.com ini melakukan konfirmasi terhadap Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Ir. Odra Rahmawati, MT. Selasa, 01/10/24 menyampaikan pekerjaan Mortar Busa pada paket Rekonstruksi Jalan Simpang Batang - Simpang Kulim Kota Dumai, sedang dilakukan pekerjaan pengecoran, pengaspalan dan pembongkaran jalan lama. Hasil dari pengecoran busa sempat dilakukan rapid test dan hasilnya sangat baik.

"Ya sedang tahapan pekerjaan pengaspalan kita selalu memperhatikan mutu karena kendaraan yang melintas adalah kendaraan berkapasitas muatan berat". Ujarnya.

Dalam hal ini kami sampaikan juga kepada Masyarakat pengguna jalan agar bersabar dan memaklumi adanya pekerjaan perbaikan ini yang menyebabkan antrian karena adanya sistem buka tutup jalan. Ucapnya. (***)

TERKAIT