Raja Luhak Rambah Undang Anton ST, MM Pertemuan Penuh Kehormatan dan Dukungan

MafiNews.com, Rokan Hulu,- Dalam rangka memberikan dukungan kepada Anton ST.MM, Raja Luhak Rambah, H. Tengku Mansyur Mansy yang bergelar Yang Dipertuan Jumadil Alam, mengundang Anton untuk berkunjung ke kediamannya di Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu. Pertemuan berlangsung pada Sabtu (27/07/2024) sekitar pukul 15.00 WIB sore.

Kedatangan Anton disambut hangat oleh Raja Luhak Rambah beserta jajaran adat yang terdiri dari Ketua LKA Luhak Rambah, Datuk-Datuk Adat Melayu, dan Datuk Adat Mandailing Napitu Huta.

Dalam kesempatan tersebut, Anton menyampaikan rasa terima kasih dan merasa terhormat atas undangan yang diberikan.

"Sungguh ini adalah satu kehormatan bagi saya bisa bertatap muka dengan para Datuk-Datuk. Pada kesempatan ini, saya sebagai anak kemanakan minta dukungan dan nasehat serta arahan dari para Datuk-Datuk, terlebih lagi dari Raja Luhak Rambah," ungkap Anton dengan penuh rasa syukur.

Anton berharap, pertemuan ini menjadi awal dari silaturahmi yang baik dan berkelanjutan di masa mendatang.

Raja Luhak Rambah dalam sambutannya menyatakan dukungan penuh terhadap Anton yang maju sebagai bakal calon Bupati Rokan Hulu. Beliau memberikan titah kepada para Datuk-Datuk Adat yang hadir untuk menyampaikan kepada anak kemanakan agar tetap mendukung Anton maju sebagai Bupati Rokan Hulu.

"Anton termasuk anak kemenakan kita yang sudah pantas kita dukung. Beliau juga salah satu putra daerah kita yang selama ini tidak diragukan lagi dalam membangun Rokan Hulu. Ini yang kita harapkan, orang yang mampu berbuat untuk kemajuan Kabupaten Rokan Hulu yang kita cintai ini," ujar Raja Luhak Rambah.

Di tempat yang sama, salah satu tokoh adat yang hadir juga menyatakan dukungannya untuk Anton.

"Kita siap mendukung Anton dan menjadikannya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Rokan Hulu, kita akan rapatkan barisan bersama keluarga dan anak kemanakan kita," tegasnya.

Pertemuan ini diharapkan menjadi titik awal yang baik untuk memupuk kerja sama dan silaturahmi yang lebih erat antara masyarakat adat dan calon pemimpin daerah.(***).

TERKAIT