Kapolres Gorontalo Tanda Tangani NPHD Bersama Pemda Kabupaten Gorontalo Dalam Rangka Pilkada 2024

Gorontalo, Mafi News.com- Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP, Selasa 11 Juni 2024 kemari sekitar Pukul 08.00 pagi menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) bersama Pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam Rangka dukungan pengamanan tahapan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Gorontalo tahun 2024  Rabu. (12/06/24), selain Polres, Pemda juga melakukan NPHD dengan unsur TNI dalam hal ini Kodim 1315 Kabupaten Gorontalo.

penandatanganan NPHD Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo bersama Polres Gorontalo dan TNI tersebut, berlangsung di Makodim 1315 Kabupaten Gorontalo, yang dihadiri oleh Bupati Gorontalo Bapak Prof. DR. Nelson Pomalingo.,S.Pd., Danrem 133 NWB Brigjen TNI Hari Pahlawantoro.,S.Sos., Kasi Ter Korem 133/NW Kolonel Inf. Azhari. S.IP., Dandim 1315 Kab Gorontalo Letkol Arm. Yudi Ari Irawan.S.Sos.,M.Han., Kasi Ops Korem 133/NW Letkol Loka Jaya Sembada., Danlanal Gorontalo  Letkol (P) Martha Novianto.,SH.,M.Tr. Opsla.CHRMP., Ketua DPRD Kab. Gorontalo  Bapak  Syam T. Ase, ST., Kajari Kabupaten Gorontalo Bapak Muh. Iqbal.,SH., Kepala Pengadilan Negeri  Kab. Gorontalo Bapak Hendy Nurcahyo Saputra.,SH..MH., Kaban Kesbangpol  Kab. Gorontalo  Bapak Burhan Isa, SE, ME., Kabag Ops Polres Gorontalo AKP Akmal Novian Reza, SIK, dan Kabag Ren Polres Gorontalo AKP Yakob Abdul, SH.

Kegiatan ini tentu bagian dari komitment bersama dalam mendukung dan mensukseskan setiap tahapan Pilkada di Kabupaten Gorontalo tahun 2024 agar berjalan aman, damai serta lancar.

Disamping itu pula, transparansi, akuntabilitas terkait penggunaan dan pertanggungjawaban setiap tahapan Pilkada dilakukan sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.

“kegiatan ini bagian dari keseriusan, komintment dan dukungan pemda Kabupaten Gorontalo dalam mewujudkan setiap tahapan Pilkada tahun 2024 agar berjalan dengan aman dan damai, dimana penggunaannya pun harus sesuai dengan aturan yang ada,” ucap Kapolres Gorontalo, AKBP Deddy Herman, SIK, MKP saat dikonfirmasi dilokasi usai kegiatan.

( Idrak )

TERKAIT