Ketua dan Wakil Ketua DPRD Rohil Menghadiri Malam Perpisahan Kajari Rohil

ROKAN HILIR, MafiNews.com - Unsur Pimpinan DPRD Rokan Hilir menghadiri malam pisah sambut Kajari Rohil, Yuliarni Appy, SH., MH, di gedung Misran Rais, Selasa (11/06/2024) malam.



Pimpinan DPRD Rohil yang hadir pada acara pisah sambut kajari Rohil diantaranya, ketua DPRD Maston, wakil ketua, Basiran Nur Efendi.


Kajari Rohil, Yuliarni Appy bertugas di Kejari Rohil sejak tahun 2021 lalu . Selama menjabat Kajari Rohil Ia berhasil menoreh sejumlah prestasi yang membanggakan Korps Adhyaksa.


Dalam sambutannya, Yuliarni menyampaikan sebagai aparat penegak hukum (APH) dalam mengembankan tugas dirinya tidak terlepas dari kesalahan, ada banyak pihak yang mungkin merasakan tidak senang, baik tindakan maupun sikap dan prilaku, namun mesti begitu hal demikian adalah sebagai wujud profesional dan amanah serta tugas dan tanggungjawab yang tidak terpisahkan.


"Terimakasih atas kerjasama yang terbangun dengan baik serta dukungan semua pihak dalam penegakan hukum selama saya menjabat sebagai Kajari Rohil, " ucap Yuliarni Appy di Gedung Misran Rais, Selasa (11/06/2024) malam.


Diungkapkan, setiap ada pertemuan akan selalu ada kata perpisahan, namun semua itu adalah bentuk pengabdian dalam melaksanakan tugas. "Terimakasih atas kerjasama dan kolaborasi yang telah terbangun dengan baik selama ini, baik Pemda, Forkopimda dan Instansi lainnya," ucap Yuliarni lagu membuat suasana malm itu makin terharu.


Pada kesempatan itu, Yuliarni Appy ikut berpesan kepada jajarannya yang hadir di acara tersebut sepeninggalnya tidak membuat semangat kerja mundur, namun harus lebih giat dan profesional.


"Saya melihat jajaran Kejari Rohil yang hadir pada malam hari ini kompak pakai baju hitam semua, terimakasih udah hadir semua, semoga tetap semangat dan profesional dalam melaksanakan tugas," Kata Yuliarni diiringi tepuk tangan gemuruh tamu yang hadir.


Sementara, Bupati Rohil Afrizal Sintong, S.IP., M.Si., pada kata sambutannya turut menyampaikan ucapan selamat kepada Yuliarni Appy yang tidak lama lagi akan mengemban tugas yang baru sebagai Kajari Langkat.


" Kami atas nama pemerintah daerah turut mengucapkan selamat dan sukses kepada Ibuk Yuliarni Appy yang akan mengemban tugas sebagai Kejari Langkat," kata Bupati Afrizal.


Bupati Afrizal ikut mendoakan Kajari Rohil Yuliarni Appy yang akan menduduki jabatan sebagai Kajari Langkat selalu diberikan kesehatan, dimudahkan segala urusan dalam menjalankan tugas dan amanah.


Ditempat yang sama Ketua DPRD Rohil, Maston didampingi wakil Ketua DPRD Rohil, Basiran Nur Efendi mengucapkan selamat kepada kajari Rohil yang dipromosikan di kejari Langkat Propinsi Sumatra Utara (Sumut). Acara pisah sambut sekaligus pengantar tugas oleh Pemkab Rohil kepada Yuliarni Appy ikut ditandai dengan penyerahan cenderamata dan photo bersama. (***).

TERKAIT