Mantan Sekda Kampar Hadiri Halal Bihalal Bersama Komunitas Permai Siak Hulu

MafiNews.com, Siak Hulu - Mewakili Pj Bupati Kampar, Plh. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar, Ahmad Yuzar menghadiri kegiatan halal bihalal desa Pandau Permai Kecamatan Siak Hulu. di Masjid Agung Ittihadul Ummah desa Pandau Permai. Senin Malam (22/04/24).


“Masyarakat diharapkan selalu menjaga silaturahmi serta persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat dan peran serta masyarakat dalam pembangunan desa sangat diperlukan.” Hal tersebut diungkapkan Ahmad Yuzar saat memberikan sambutan kepada masyarakat desa Pandau Permai.

Pada kesempatan itu juga diserahkan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Bumi Siak Pusako terhadap masjid sebesar Rp 10 juta.

kepada jurnalis Ahmad Yuzar menyebutkan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar memberikan apresiasi kepada masyarakat Pandau Permai yang selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan dalam kehidupan bermasyarakat.

Ia menilai kegiatan halal dan halal yang dilakukan merupakan wujud kekompakan masyarakat yang senantiasa menjaga tali kekeluargaan antara satu dengan yang lain.

Ahmad Yuzar menilai partisipasi masyarakat dalam pembangunan sangat penting. Tanpa partisipasi masyarakat, program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah tidak akan bisa berjalan maksimal.

“Jika masyarakat peduli dan selalu berpartisipasi dalam pembangunan, maka program-program yang kita laksanakan akan mudah tercapai, sehingga Negeri Kampar Serambi Mekkah Provinsi Riau yang kita cintai ini bisa kita akselerasi pembangunannya agar lebih baik, maju. , dan kesejahteraan masyarakat bisa kita wujudkan secara bersama-sama, kata Ahmad Yuzar.

Kegiatan halal dan halal masyarakat desa Pandau Permai ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kampar Tony Hidayat, Camat Siak Hulu, Taruna Pandau, pimpinan BPD, kepala desa, RT dan RW, tokoh masyarakat, PKK, pemuda, pengelola masjid. dan elemen masyarakat lainnya. Kegiatan halal bihalal masyarakat Pandau Permai berjalan dengan khidmat dan penuh kekeluargaan. (Kmf/Mnc)

TERKAIT