Hari Pertama Kerja Iedul Fitri 1445 H, Hambali Apresiasi Kehadiran ASN/THL yang Diliput Pemkab

MafiNews.com, Bangkinang Kota - Pj Bupati Kampar Hambali SE MBA MH Pimpin Apel Perdana Pada hari pertama kerja pasca Libur Idul Fitri 1445 H di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kampar, Selasa 16/04/2024. Seruan tersebut disusul oleh Pj Sekda Kampar, Para Staf dan Pejabat Eselon dan Fungsional, ASN dan THL se-Kabupaten Kampar.


Dalam pesannya, Pj Bupati Kampar Hambali menyampaikan permohonan maaf atas lahir dan batinnya Minal Aidzin wal faidzin,” kata Hambali.

Beliau meminta agar hari pertama setelah Lebaran 1445 H ini bisa menjadi ujung tombak kita untuk menerapkan kedisiplinan dan meningkatkan kinerja kita masing-masing.

Lebih lanjut Pj Bupati mengaku sangat bangga dan menyambut baik apel pertama pascalibur Lebaran yang dihadiri cukup banyak masyarakat, ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab.

“Terima kasih kepada petugas dan THL semakin sadar akan kewajibannya, dengan menghadiri seruan pagi ini kita sudah berkomitmen untuk membangun Kampar,” ujarnya.

Pj Bupati mengingatkan usai puasa dan halal bihalal agar petugas semakin termotivasi untuk bekerja dengan lebih tenaga dan semangat.

Menurut Pj Bupati, keberhasilan ibadah puasa ditandai dengan semakin membaiknya orang yang melaksanakan ibadah tersebut. Secara pribadi Pj Bupati memohon maaf jika selama kepemimpinannya terdapat kekurangan.

“Saya mengajak para petugas untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan membuat mereka senang dan bangga terhadap Kabupaten Kampar dan pelayanan para petugasnya,” ujarnya.

Di akhir amanahnya, Hambali berpesan kepada para ASN dan THL untuk dapat mengoptimalkan kinerjanya dengan memaksimalkan waktu yang dimiliki, sehingga berbagai target pembangunan dapat tercapai.

Usai apel pagi, dilanjutkan dengan acara jabat tangan antara Pj Bupati, Pj Sekretaris dan Asisten serta pejabat se-Kabupaten Kampar. (Kmf/Mnc)

TERKAIT