PJ Bupati Kampar Dan Doa Keluarga ID di Lapangan Mahasiswa Bangkinang Kota

MafiNews.com, Bangkinang Kota - Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024M menjadi momen pertama bagi Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH beserta istri Ibu Ricana Djayanti Hambali dan keluarga menunaikan salat ID di Lapangan Mahasiswa Bangkinang Kota. Rabu, (10/4/2024).


Dengan menggunakan mobil Fortuner warna hitam BM 1 F, Pj Bupati Kampar beserta keluarga tiba di lapangan mahasiswa pada pukul 07.10 web. Mengenakan kemeja putih, Hambali duduk di barisan depan didampingi Forkopimda Kampar dan Wakil Sekretaris Kampar Ahmad Yuzar.

Sebelum memulai Salat Sunat Idul Fitri 1445 H, Hambali sempat mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H.

Lebih lanjut, Hambali mengucapkan terima kasih. Karena di pagi cerah dan hari kemenangan ini kita semua masih diberikan kesempatan panjang umur, sehat walafiat sehingga bisa hadir di lapangan.

Sebagai pimpinan, Hambali juga mengingatkan, jika ada masyarakat yang belum membayar zakat dan tidak mampu membayarnya, laporkan langsung ke saya,” kata Hambali.

Sedangkan yang berperan sebagai Iman pada salat ID di lapangan adalah guru Aulia Abdilah, sedangkan yang berperan sebagai Khatib adalah Kh H Zulhusni Domo.

Seperti biasa, shalat khitanan ID dilakukan sebanyak dua rakaat. Raka'at pertama sebanyak 7 takbir dan raka'at kedua sebanyak 5 takbar, dilanjutkan dengan khutbah.(Kmf/Mnc).

TERKAIT