Pj Bupati Kampar Serahkan Bantuan Program Kemitraan BRK Syariah ke Masjid At - Taqwa Desa Koto Tibun

MafiNews.com, Kampar - Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MBA, MH menyalurkan secara simbolis Bantuan Program Kemitraan Bank Riau Kepri Syariah (BRK Syariah) ke Masjid At-Taqwa di Desa Koto Tibun Kecamatan Kampar sebesar Rp20 juta. Sabtu, 06/04/24


Pj Bupati Kampar juga memberikan bantuan Al-Quran dari ASN dan THL di lingkungan Pemkab Kampar.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT, Kadis PUPR Afdal, ST, Kadis Pertanian Nur Ilahi Ali, Kadis Pendidikan dan Olah Raga Aidil dan Kadis Kesehatan Asmara Fitra Abadi.

Pj Bupati Kampar menyampaikan semoga bantuan ini bermanfaat bagi masjid Attaqwa dan masyarakat, sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT khususnya di bulan suci Ramadhan ini.

Hambali juga berpesan kepada masyarakat koto tiban untuk selalu menjaga kesejahteraan masjid, karena masyarakat yang berada dekat dengan masjid harus mempunyai ketenangan jiwa.

“Mengingat hari raya Idul Fitri kita tinggal menghitung hati, Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Kampar, Individu dan Keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, tetap semangat dalam segala hal termasuk dalam menunaikan ibadah kepada Allah SWT. Swt,” kata Hambali

Sementara itu, pengelola Masjid At-Taqwa Koto Tiban mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten dan BRK Syariah atas bantuan yang telah diberikan, “ini akan kami manfaatkan semaksimal mungkin” ujarnya. (Kmf/Mnc)

TERKAIT