Bupati Kampar Pj Dukung Pembangunan Ekonomi Berbasis Syariah

MafiNews.com, Bangkinang Kota - Pj Bupati Kampar Terima Audiensi Pimpinan Cabang BRK Bangkinang Syariah Wildan Zainal Rusqi Hari ini Pj Bupati Kampar Hambali SE MBA Mh menerima kunjungan Pimpinan Cabang BRK Bangkinang Syariah. Sidang berlangsung di Kantor Bupati Kampar pada (1/4/2024)


Dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak membahas kerja sama yang saling menguntungkan dalam hal pengembangan ekonomi syariah di Kabupaten Kampar.

Pj Bupati Kampar menyambut baik kunjungan pimpinan BRK Syariah Cabang Bangkinang dan mengapresiasi upaya mereka dalam mempromosikan produk keuangan syariah di Bangkinang. Ia juga menegaskan komitmennya untuk mendukung pembangunan ekonomi berbasis syariah di wilayah tersebut.

Sementara itu, Pemimpin BRK Syariah Cabang Bangkinang Wildan Zainal Rusqi mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari PJ Bupati Kampar dan menyampaikan harapannya untuk dapat terus bersinergi dalam mendorong perkembangan ekonomi syariah di Bangkinang.

Diharapkan dengan kunjungan ini, Pemda Kampar dapat mendukung dan menjadi awal kerjasama yang produktif antara Pemkab Kampar dengan BRK Cabang Bangkinang Syariah dalam mendukung perekonomian syariah yang inklusif dan berkelanjutan di wilayah Kampar. (Kmf/Mnc).

TERKAIT