Ketua TPPS Kabupaten Kampar Tinjau Segala Persiapan Gebyar AKS Provinsi Riau di Kabupaten Tambang

MafiNews.com, Tambang - Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si didampingi PJ Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali dan Ketua Persatuan Wanita Dharma (DW-P) Juli Mastuti Yusri meninjau seluruh persiapan. untuk acara Gebyar Audit Kasus Stunting - Rencana provinsi akan diumumkan besok pagi, Senin, 4/3/24 di Halaman Kantor Kecamatan Pertambangan. Minggu, 3/3/24


Acara tersebut dihadiri oleh Kepala BKKBN RI Dr (HC) dr Hasto Wardoyo, Sp.OG (SK), Pj Gubernur Riau Ir H SF Hariyanto, MT, Pj Bupati Kampar H Hambali SE MH, serta Pj Bupati/ Walikota juga akan dilaksanakan melalui streaming yang terhubung dengan 12 kabupaten/kota di Provinsi Riau, dan dialog akan dilaksanakan melalui zoom meeting.

“Kami sebagai tuan rumah tentunya akan melakukan persiapan semaksimal mungkin dan nanti malam insya Allah Gladiresik” kata Yusri.

Dalam acara tentatif, Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Ketua Tim TPPS Kabupaten Kampar akan memaparkan kegiatan percepatan penurunan stunting dan Rencana Kerja AKS Kabupaten Kampar Tahun 2024.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan Penetapan Orang Tua Asuh Stunting (BAAS) dan penyerahan bantuan BAAS kepada keluarga berisiko stunting.

Dilanjutkan dengan dialog interaktif percepatan penurunan Stunting Provinsi dan pelepasan serentak kunjungan layanan AKS, layanan KB, layanan kesehatan, demo dan bazar. (Kmf/Mn).

TERKAIT