Pj Bupati Kampar Resmi Buka Open Tournament Domino Dandim 0313/KPR CUP

MafiNews.com, Bangkinang Kota, Pj Bupati Kampar Hambali SE, MBA membuka resmi Turnamen Open Domino Dandim 0313/KPR CUP yang dilaksanakan di Aula Makodim 0313/KPR. Sabtu, 2/3/24


Turut hadir dalam pembukaan Turnamen Domino ini Kadis Pariwisata Zamhur ST, Sekretaris Balai Ramlah SE, M.Si, Kasdim, Danramil serta seluruh peserta.

Turnamen ini mendapat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Kabupaten Kampar dengan peserta sebanyak 96 tim yang diambil dari berbagai elemen masyarakat.

Pj Bupati Kampar dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya atas antusias para pecinta domino di Kabupaten Kampar yang mengikuti turnamen ini.

Disampaikannya, pelaksanaan turnamen domino ini diharapkan dapat menjadi wahana untuk meningkatkan keakraban dan mempererat rasa persatuan dan persahabatan.

Selanjutnya Komandan Kodim 0313 KPR Letkol Inf. Setiawan Hadi Nugroho SH, M.IP menyampaikan selain memberikan ruang bagi para pecinta domino di Kabupaten Kampar, ia juga berharap dengan diadakannya turnamen ini mampu memasyarakatkan dan menunjang bakat dan prestasi para peserta yang mempunyai bakat di bidang olahraga domino. .

Kegiatan turnamen diawali dengan pelaksanaan senam sehat bersama yang diikuti ibu-ibu Persit di lapangan Makodim 0313/KPR, Lomba Senam, dan Lomba Kardus Estapet dalam rangka memperingati HUT Persit ke-74 Kartika Chandra Kirana dalam memeriahkan kegiatan ini. (Kmf/Mn).

TERKAIT