Pengukuhan BEM Se-Kota Dumai Sekda Ajak Mahasiswa Untuk Berkontribusi Dalam Pembangunan Daerah

Mafinews.com, Dumai - Wali Kota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si menghadiri pengukuhan Badan Eksekutif Mahasiswa Se Kota Dumai yang bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung, Jumat (19/05).


Pengukuhan BEM se Kota Dumai ini berdasarkan musyawarah yang telah dilaksanakan pada tanggal 27 Desember kemarin yang di ketuai oleh Muhammad Ikhsan untuk masa bakti 2022-2023 yang dimana kegiatan ini juga bersamaan dengan seminar kebangsaan yang bertemakan "Eksistensi Kaum Intelektual Muda Guna Membangun Peradaban Dumai di Rajut Dalam Bingkai Kearifan Lokal".

Pada kesempatan tersebut Sekda Kota Dumai H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si mengucapkan selamat atas telah dikukuhkannya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Kota Dumai.

"Atas nama Pemerintah Kota Dumai, saya sampaikan ucapan tahniah atas telah dikukuhkannya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Kota Dumai. Dengan adanya momentum ini, semakin memperlihatkan para  generasi muda eksistensi khususnya di Kota Dumai," ucapnya.

Selain itu Beliau juga berpesan agar para mahasiswa sudah saatnya mahasiswa mengambil peran gerak demi peradaban bangsa serta berkontribusi dalam pembangunan daerah dengan tetap menjaga hal-hal yang menjadi budaya dan norma-norma dalam masyarakat.

"Generasi muda terkhusus mahasiswa, merupakan kaum intelektual yang selalu menjadi salah satu faktor penentu maju atau berkembangnya suatu peradaban masyarakat, mereka juga kerap menjadi tumpuan harapan terwujudnya perubahan sosial ke arah yang lebih baik," harapnya.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Ketua DPRD, Forkopimda, Kepala OPD, Ketua dan Para Anggota BEM se Kota Dumai, Tokoh Pemuda dan Para Insan Pers. (Diskominfotiksan/Mn)

TERKAIT