Orangtua Siswa di Rohul Ini Tak Menyangka Dapat Hadiah dari Kapolsek Tambusai Utara

MafiNews.com, Rokan Hulu - Subur, merupakan salah seorang perwakilan dari orangtua siswa yang mendapatkan hadiah berprestasi dari Kapolsek Tambusai Utara, Iptu Suheri Sitorus, pada Sabtu (23/12/2023).


Ia tak menyangka anaknya bakal mendapat hadiah dari sang Kapolsek. "Jujur, saya tak menyangka anak saya dapat hadiah gitu dari Pak Suheri Torus," ujar Subur, dengan senyum bahagia.

Subur pun menilai, bahwa Iptu Suheri Sitorus merupakan sosok Kapolsek yang peduli terhadap dunia pendidikan, termasuk di Kecamatan Tambusai Utara.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, dan juga kepada Pak Kapolsek Tambusai Utara," ucapnya.

"Kami juga siap mendukung program Polri, termasuk memberikan dukungan agar Pemilu 2024 bisa berjalan aman dan damai," Sambung Subur.

Untuk diketahui, Sabtu (23/12), Kapolsek Tambusai Utara Iptu Suheri Sitorus SH, memberikan hadiah kepada perwakilan siswa/siswi dari tingkat SD, SLTP, SMA dan SMK yang berprestasi di Kecamatan Tambusai Utara.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak dan Ibu serta sisswa yang telah hadir menyempatkan waktunya ke Polsek Tambusai Utara ini. Pemberian hadian ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan, termasuk di Rohul," kata Iptu Suheri.

Dia juga menyampaikan agar orangtua juga dapat mengawasi anak-anak, baik waktu di rumah maupun saat hendak pergi ke sekolah.

"Mari kita tetap memantau anak-anak kita, agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan," ajak Iptu Suheri.

Selain itu, sambung Kapolsek, diharapkan kepada masyarakat agar dapat menjaga Kamtibmas tetap aman di Tambusai Utara.

"Mari kita jaga Kamtibmas tetap kondusif. Apalagi dalam perhelatan Pemilu 2024 nanti. Masyarakat juga diharapkan jangan mudah terprovokasi," pesan Iptu Suheri. (Is)

TERKAIT