Seberangi Sungai hingga Akses Jalan yang Berlumpur, Polsek Rambah Hilir Polres Rohul Sambangi Rumah Warga Sukseskan Pemilu 2024

MafiNews.com, Rohul - Jajaran Polres Rokan Hulu terus menyambangi ke rumah-rumah warga untuk bertemu masyarakat agar mensukseskan Pemilu tahun 2024 nantinya.


Kini Polsek Rambah Hilir Polsek Rokan Hulu yang mengunjungi rumah warga di Desa Sungai Dua Indah, Kecamatan Rambah Hilir, Rabu (20/12/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolsek Rambah Hilir, Ipda Hendra Gunawan, Danramil yang diwakili Sertu Jumadi, Kades Sungai Dua Indah Umi Kalsum, hingga tokoh masyarakat desa setempat.

Akses menuju lokasi dibilang cukup sulit, mengingat petugas harus melewati jalan yang berlumpur hingga menyeberangi sungai menggunakan rakit agar bisa menuju Desa Sungai Dua Indah.

Kapolsek Rambah Hilir, Ipda Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menerima rombongannya untuk mengajak turut serta dalam mensukseskan Pemilu damai 2024.

“Kami selaku upika Kecamatan Rambah Hilir dan panitia penyelenggara Pemilu siap mensukseskan Pemilu damai tahun 2024 di Kecamatan Rambah Hilir,” ucap Hendra.

Pihaknya juga menghimbau agar bersama-sama untuk mengajak masyarakat Desa Sungai Dua Indah menjaga situasi tetap aman dan lancar menjelang Pemilu tahun 2024 di Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu

Sementara itu, salah satu warga Desa Sungai Dua Indah bernama Tasrif mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek, Ketua Panwas dan panitia penyelenggara yang telah berkunjung ke tempat nya.

“Kami masyarakat Rambah Hilir siap mendukung penuh untuk bersama-sama menjaga dan mendukung Pemilu tahun 2024 berjalan aman dan damai,” tutupnya. (Is/Mn)

TERKAIT