Bhabinkamtibmas Desa Rambah Samo Barat Giat CSN Pemilu 2024

MafiNews. Rokan Hulu - Bhabinkamtibmas Desa Rambah Samo Barat Polsek Rambah Samo Polres Rokan Hulu (Rohul) Bripka  Joni Hendri melaksanakan giat Coolling Sistem Nusantara (CSN) dalam mensukseskan pemilu 2024 dengan  Masyarakat, Senin (11/12/2023) sekitar pukul 10.30 Wib.



Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Rambahsamo Ipda Totok Nurdianto SH MH, menyampaikan Bhabinkantibmas  giat himbauan Kamtibmas   supaya  turut serta dalam mensukseskan Pemilu Damai Tahun 2024.

"Kami Polsek Rambahsamo  siap mensukseskan Pemilu Damai di Tahun 2024 dan bersama - sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap Tahapan Pemilu," sebutnya.

Lanjutnya, Bhabinmsmtibmas mengharapkan Masyarakat Rambah Samo sebagai untuk dapat memberikan pemahaman dalam Pendidikan Politik yang sejuk dan aman.

"Terima kasih kepada Masyarakat Rambah samo yang telah menyambut kami dengan Hangat dan memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pihak kepolisian dalam mengamankan Pemilu Tahun 2023 - 2024,"  pungkasnya.

Kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 11.30 Wib, selama giat berjalan, situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif.

(Humas Polres Rohul)

(Is/Mn)

TERKAIT