Bhabinkamtibmas Polsek Rambahsamo CSN Pemilu 2024 Dengan Masyarakat Karya Mulya

MafiNews.com, Rokan Hulu - Bhabinkamtibmas Desa karya Mulya   Polsek Rambah Samo Polres Rokan Hulu (Rohul) Bripka  Sepriadi Candra giat Coolling Sistem Nusantara (CSN) dalam  Pemilu 2024 dengan Masyarakat Senin  (11/12/2023) sekitar pukul 09.00 Wib.


Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Rambahsamo Ipda Totok Nurdianto SH MH,  menyampikan CSN yang dilakukan Bhabinkantibmas dengan sasaran kegiatan Masyarakat Desa Karya Mulya

"Bhabhinkamtibmas menghimbau  supaya Masyarakat turut serta dalam mensukseskan Pemilu Damai Tahun 2024. Kami Polsek Rambahsamo siap mensukseskan Pemilu Damai di Tahun 2024 dan bersama - sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap Tahapan Pemilu," kata Ipda Totok.

Lanjutnya, Polri mengharapkan Masyarakat  Rambah samo sebagai untuk dapat memberikan pemahaman dalam Pendidikan Politik yang sejuk dan aman.

 "Terima kasih kepada Masyarakat  Rambahsamo yang telah menyambut kami dengan Hangat dan memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pihak kepolisian dalam mengamankan Pemilu Tahun 2023 - 2024," imbuhnya.

Giat tersebut berakhir sekitar pukul 10.30 Wib, selama berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif (Humas Polres Rohul)

(Is/Mn).

TERKAIT