Personil Polres Rohul Patroli Satgas Preventif Operasi Mantap Brata, Ini Sasarannya

MafiNews.com, Rokan Hulu - Dalam  Ops Mantap Brata Lancang Kuning  Tahun 2023-2024 (OMB LK 23/24) giat patroli preventif dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) jelang Pemilu 2024 di Objek Vital (Obvit)  Minggu (3/12/2023) pukul 13.37 Wib sampai selesai


Pelaksana giat patroli dipimpin Bripka  Safrul Hadi bersama  Bripda Aditya Prasetyo Simamora, Bripda Raihan Farras Mustafa dan  Bripda Dendi Sahputra  dengan Kendaraan R2, Dua Unit

"Sasaran Patroli, Kantor KPU,  Kantor Bawaslu, Gudang Logistik KPUD  Dan  Kantor DPRD," kata Kapolres Rohul  AKBP Budi Setiyono SIK MH di dampingi Kasi Humas Aipda Mardiono Pasda SH.

Lanjutnya, AKBP Budi dengan patroli ini, hendaknya terciptanya situasi yang aman dan kondusif dan tidak terjadi kegiatan yang dapat menggangu Kamtibmas.

"Terjaminnya rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang beraktifitas, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin tinggi," sebutnya.

"Terakhir, memudahkan percepatan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan, bantuan atau pertolongan setiap saat dengan hadirnya Polisi yang melaksanakan patroli," pungkas AKBP Budi mengakhiri.

Giat patroli berjalan dengan tertib dan lancar, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif. (Humas Polres Rohul)

(Is/Mn)

TERKAIT