Jaga Harkamtibmas, Personil Polsek Kabun Giat Patroli Minggu Kasih Di Gereja

MafiNews.com, Rokan Hulu - Personil Polsek Kabun Polres Rokan Hulu (Rohul) Aipda Njoreken dan Briptu Ameldo Fahira giat patroli Minggu Kasih Presisi Polri di tempat Ibadah Gereja dalam menjaga Harkambtibmas.


 Patroli dilakukan di Gereja GSJA Desa Kabun, HKBP Letare Desa Kabun dan GBKP Desa Kabun, Minggu (3/12/2023) Sekira Pukul 10.00 Wib.

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Kabun AKP Aguswandi SH, menerangkan Polri berharap dalam program Minggu Kasih Presisi bertujuan guna mencegah terjadinya Tindak Pidana Curas, Curat, Curanmor dan Kejahatan lainnya.

"Kemudian, guna menciptakan Sitkamtibmas yang aman, damai dan kondusif di Wilkum Polsek Kabun," ucapnya

Dalam program Minggu Kasih itu, lanjutnya, Polri menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para Satuan Pengamanan para Pekerja agar menjaga keamanan secara kondusif.

"Termasuk agar masyarakat tidak melakukan hal - hal yang bertentangan dengan Hukum, Norma sosial serta Norma adat yang berlaku," katanya

AKP Aguswandi, menerangkan Polri berharap Masyarakat tetap menciptakan situasi yg harmonis dan tingkatkan rasa kebersamaan melalui gotong-royong dalam kehidupan bermasyarakat dan hindari perbuatan yg dapat menimbulkan pertentangan ataupun konflik sosial

"Terakhir agar masyarakat berperan aktif dalam menjaga Harkamtibmas dan melaporkan kepada pihak Kepolisian Sektor Kabun seandainya ada ditemukan orang atau kelompok orang yang mencurigakan ataupun adanya terjadi suatu tindak Pidana ataupun permasalahan di tengah - tengah Masyarakat," pungkasnya mengakhiri.

Giat berakhir Pukul 10.40 Wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polres Rohul)

(Is/Mn)

TERKAIT