Piket Pelayanan SPK Polsek Tambusai Giat Program Minggu Kasih Presisi Polri Dengan Memberi Rasa Aman Jemaat

MafiNewa.com, Rokan Hulu - Personil Piket Pelayanan SPK Polsek Tambusai Polres Rokan Hulu (Rohul) Bripka Leonardi Tamba dan Briptu JF Ginting giat program Minggu Kasih Presisi Polri dengan melaksanakan pengamanan Jemaat Geraja yang tengah beribadah.


Program tersebut, dilakukan pada Minggu (3/12/2023) sekitar pukul 10.15 Wib, terhadap Jema'at Gereja, GKPI Dusun Simpang Balok Desa Batas Kecamatan Tambusai dan GBKP Dusun Simpang Balok Desa Batas Kecamatan Tambusai.

Di tempat berbeda, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Tambusai Iptu Efendi Lupino SH menjelaskan, tujuan dari program Minggu Kasih untuk memberi rasa nyaman dan aman untuk Jema'at yang beribadah di Gereja.

"Antisipasi Tindak Pidana C3 agar terciptanya rasa aman kepada jemaat dan menghimbau kepada pemilik kendaraan roda dua agar memakai kunci ganda," lanjutnya.

Lanjutnya, mengingatkan kepada Jema'at Gereja tersebut dan pemuda gereja agar lebih hati-hati melihat jemaat yang tidak dikenal dan biasa beribadah di gereja tersebut supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Terakhir, terciptanya Publik Trust masyarakat terhadap Polri," pungkas Eks Kanit Regident Satlantas Polres Rohul ini.

Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (Humas Polres Rohul)

(Is/Mn)

TERKAIT