CSN Polsek Kabun Terkait Pemilu 2024, Gelar Silaturahmi Dengan Panwaslu

MafiNews.com, Rokan Hulu -  Kegiatan Cooling Systim Nusantara (CSN) Polsek Kabun Polres Rokan Hulu (Rohul) dengan Panwaslu terkait pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024, Sabtu (2/12/2023) sekitar pukul 10.45 Wib.


Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolsek Kabun AKP Aguswandi SH, Kanit Binmas Aiptu Anwar Beni, Ps Kanit IK Aipda Sumitro, Tenaga Pelaksana PNS Panwas Kabun Tri Sumarsih, SP dan Tenaga Pelaksana Nurhaita

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Kabun AKP Aguswandi SH mengajak Panwaslu berkomitmen menjaga netralitas serta berinovasi membangun sinergitas dalam mensukseskan Pemilu Damai Tahun 2024.

"Kami Polsek Kabun siap  mensukseskan pemilu damai di tahun 2024 dan mari kita bersama - sama dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman, lancar dan kondusif di setiap tahapan Pemilu," kata dia.

Agus menjelaskan, Polsek Kabun mengharapkan Panwaslu dapat memahami perkembangan Politik serta menyadari pentingnya peran semua pihak dalam mensukseskan pemilu yang, aman, damai, sejuk dan kondusif.

"Kami juga berharap kepada Panwaslu menghimbau masyarakat untuk dapat bijak bermedsos, mendapatkan sosialisasi, edukasi politik, memahami, menjalankan tahapan politik, tidak menjelek-jelekan antara satu sama yang lainya serta mendorong semua element masyarakat untuk berperan aktif menjaga nilai demokrasi dalam upaya meminimalisir sengketa pemilu serentak tahun 2024," tuturnya.

"Terima kasih kepada Panwaslu Kec. Kabun yang telah menerima maksud dan tujuan kami dengan hangat serta tetap berkomitmen membangun komunikasi dan koordinasi yang baik, memberikan dukungan serta kepercayaan kepada pihak kepolisian dalam mengamankan Pemilu Tahun 2023 - 2024," lanjutnya.

Giat Cooling System Polsek Kabun terkait pelaksanaan tahapan  pemilu serentak tahun 2023 - 2024 berakhir sekitar pukul 11.20 Wib situasi aman dan kondusif.

(Humas Polres Rohul)

(Is/Mn)

TERKAIT