Personil Sat Samapta Polres Rohul Giat Patroli OMB LK 23, Ini Dia Sasarannya

MafiNews.com, Rokan Hulu - Personil  Sat Samapta Polres Rokan Hulu (Rohul)  melakukan kegiatan patroli Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2023 (OMB LK-23), Senin (27/11/2023) pukul 13.00 Wib sampai selesai.


"Giat patroli Preventif dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) jelang Pemilu 2024 di Wilayah Polres Rohul," kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kasat Samapta AKP Hermawan SH

"Sasaran Patroli,  Kantor KPUD Rohul, Kantor Bawaslu, Gudang Logistik KPUD  dan Kantor DPRD Kabupaten Rohul," tuturnya AKP Hermawan SH.

Dengan adanya, patroli ini lanjutnya, terciptanya situasi yang aman dan kondusif dan tidak terjadi kegiatan yang dapat menggangu Kamtibmas dengan dilaksanakannya Patroli Preventif oleh Sat Samapta.

"Selain itu, terjaminnya rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang beraktifitas, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap polri semakin tinggi," paparnya.

"Terakhir memudahkan percepatan bagi Masyarakat yang membutuhkan pelayanan, bantuan atau pertolongan setiap saat dengan hadirnya Polisi yang melaksanakan patroli," pungkasnya.

Giat Patroli berjalan dengan tertib dan lancar, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif.

Giat Patroli dipimpin Bripda Imanuddin Maulana Lubis, bersama  Bripda Ramadh Agung Sinaga, Bripda Ade Harmdani Jolson dan Bripda Willy Ardhoa Prayoga  dengan menggunakan Kendaraan R2, Dua Unit


(Humas Polres Rohul)

TERKAIT