DPC Partai Gerindra Adakan Pelatihan Kordinator Saksi Kecamatan Se Kabupaten Muara Enim

MafiNews.com, Muara Enim - Pelatihan koordinator saksi Kecamatan partai gerindra se Kabupaten Muara Enim Dewan pimpinan cabang Partai Gerindra Kabupaten Muara Enim yang di hadiri DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan Ketua DPC Partau Gerindra Kabupaten Muara Enim Sekjen Gerindra Bendahara, Ketua Bapilu Kabupaten Muara Enim saksi Kecamatan Se Kabupaten Muara Enimn yang digelar di Kantor DPC Partai Gerindra Desa Kepur Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumsel, (22/11/2023).


Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Muara Enim Hardianto. Bsc mengucapkan terima kasih kepada peserta pelatihan saksi yang hadir pada ada hari ini dan saya ingatkan seluruh yang hadiri agar dapat memahami pelatihan ini agar di lapangan  mengerti dan juga kami mengharapan selaku saksi dalam kelurga Gerindra

Saksi adalah ujung tombak bagi partai gerindra dan para saksi kami usulkan ke tingkat atas dan saksi inilah membuat kita dilapangan menyaksikan hasil perhitungan suara yang benar dan nyata,

" Dan kami juga mengharapkan para saksi juga untuk memenangkan Prabowo menjadi Presiden RI dan juga kita besarkan partai gerindra agar partai kita partai memperoleh suara yang terbanyak terkhusus di Kabupaten Muara Enim dan sekitarnya  kita juga  memangkan para calon DPRD Provinsi Sumsel dan DPRD Kabupaten Muara Enim."pintaknya.

" Mari kita kawal suara dah dari mulai tingkat desa Kecamatan sampai ke tingkat Kabupaten Muara Enim, kami ucapkan selamat belajar peltigan saksi Kacamatan dan kegiatan dilanjutkan pemekalan yang sampaikan langsung oleh DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua Bapilu Kabupaten Muara Enim Nasution mengucapkan
terima kasih kepada perwakilan DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan yang telah melaksanakan bimbingan atau pemekalan kepada para saksi se Kabupaten Muara Enim, kegaitan ini langsung di buka langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Muara Enim selamat kepada saksi Kecamatan dan mari kita dukung sekuat tenaga untuk memenangkan Prabowo jadi Presiden RI ."pungkasnya. (Kp/Mn).

TERKAIT