Hadiri Apel Deklarasi Kampanye Damai, Ketua DPRD Ajak Masyarakat Jaga NKRI

MafiNews.com, Rokan Hilir - Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Maston membacakan Ikrar Naskah Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di depan Kantor BPKAD, Jalan Merdeka, Selasa (21/11/2023) kemarin.


Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2024 ini di tandai dengan pelepasan balon di udara serta penandatangan deklarasi yang di awali dari wakil bupati Rohil H Sulaiman, SH,MH, ketua DPRD Maston, Kapolres Rohil AKBP Andrian P,SH, SIK, MSI, Dandim Rohil 0321 Letkol Kav Nugraha Yudha Perwiranegara S.Ip, Ketua Bawaslu Rohil Zubaidah, KPU Rohil Supriyanto serta perwakilan Partai Politik yang di saksikan Sekda Rohil Fauzi Efrizal, para Asisten, Kepala Dinas dan OPD di lingkungan Pemkab Rohil.

Ketua DPRD Rohil, Maston dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga NKRI.

"Siap menjaga negara kesatuan Republik indonesia berdasarkan Pancasila dan undang-undang dasar 1945," Ajaknya.

Lebih lanjut ketua DPRD Rohil, mengharapkan agar proses kampanye pemilu 2024 yang damai, demokratis dalam rangka mewujudkan kedaulatan pemilihan, melaksanakan pemilu tampa hoaks, Politisasi SARA dan Money politik, serta tunduk dan patuh dengan perundang undangan.

" Komunikasi yang baik antara Pemda, Penyelenggara, Kepolisian, Kejaksaan dan Pimpinan Parpol tetap terjalin sehingga Pelaksanaan Pesta Demokrasi berlangsung Damai, Tertib dan Berintegritas, " Pungkasnya. (Kp/Mn)

TERKAIT