Asisten I Setdaprov Riau Hadiri Sertijab Danlanud Roesmin Nurjadin

MafiNews.com, Pekanbaru - Asisten I Setdaprov Riau, Masrul Kasmy menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) Pekanbaru, di Apron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (21/11/2023).


Jabatan Danlanud Roesmin Nurjadin secara resmi diserahterimakan dari Marsma TNI Mohammad Nurdin kepada Marsma TNI Feri Yunaldi dalam acara sertijab yang dipimpin langsung oleh Panglima Komando Operasi Udara I (Pangkoopsud I) Marsda TNI Bambang Gunarto.

"Selamat atas jabatan baru sebagai Danlanud RSN, Feri Yunaldi, jabatan ini adalah suatu kehormatan yang sekaligus mengandung tanggung jawab yang tidaklah ringan, disamping itu perlu  saya ingatkan bahwa jabatan pada hakikatnya merupakan amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya," ujar Marsda TNI Bambang Gunarto.

Sementara itu, kepada Mohammad Nurdin, Bambang Gunarto tidak lupa mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang dan berharap Mohammad Nurdin sukses dalam menjalankan tugas yang baru yakni sebagai Panglima Komando Ops Udara I.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu Wa Ta'ala meridai supaya kita bersama dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara yang kita cintai dan banggakan," pungkas Bambang Gunarto. (Mcr/Mn).

TERKAIT