Mahasiswa UT Pekanbaru Diwisuda, Ini Harapan Direktur

Direktur UT Pekanbaru, Iqbal Miftakhul Mujtahid.

Mahasiswa UT Pekanbaru Diwisuda, Ini Harapan Direktur

Direktur UT Pekanbaru, Iqbal Miftakhul Mujtahid.

MafiNews.com, Pekanbaru - Sebanyak 615 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Terbuka (UT) Pekanbaru diwisuda hari ini di Ballroom Hotel Prime Park Pekanbaru, Sabtu (18/11/2023).

Direktur UT Pekanbaru, Iqbal Miftakhul Mujtahid menitipkan nama baik dan almamater UT kepada mahasiswa dan mahasiswi yang diwisuda. Ia berharap meskipun akan menjadi alumi, agar tetap menjaga kolaborasi dan bersinergi untuk bersama memajukan UT khususnya UT Pekanbaru.

"Kami titipkan nama UT Pekanbaru di pundak wisudawan dan wisudawati, semoga dalam aktivitas saudara agar senantiasa menjunjung tinggi leluhur UT yang selama ini kita pegang," pesannya.

Selain itu, Iqbal juga berharap agar 615 wisudawan dan wisudawati yang telah menjadi bagian dari keluarga besar UT agar tetap berkolaborasi dalam mengajak, meningkatkan, dan menambah jumlah mahasiswa baru terutama di Provinsi Riau.

Sesuai dengan namanya 'Terbuka' yang dimaksud, semua orang berhak mengakses pendidikan tinggi, UT hadir buat mereka yang terkendala jarak, waktu, dan usia.

"Saya ingin wisudawan dan wisudawati yang menjadi keluarga besar UT untuk berkolaborasi meningkatkan jumlah mahasiswa terutama di Riau. Semua alumi UT agar dapat berkolaborasi dan bersinergi membawa nama baik UT dan  nama baik almamater UT, serta menjalin silaturahmi," pungkas Iqbal.(Mcr/Mn).

TERKAIT