Meriahkan HUT ke-24, DWP Gelar Lomba Ekspos Kegiatan

DWP Kota Pekanbaru menggelar lomba ekspos kegiatan.

MafiNews.com, Pekanbaru - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pekanbaru menggelar lomba ekspos kegiatan. Lomba ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-24 DWP.


"Lomba ekspos ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya. Kegiatan sebelumnya itu adalah public speaking dan sosialisasi anggaran dasar (AD)/anggaran rumah tangga (ART)," kata Ketua DWP Pekanbaru Haswinda Indra Pomi dalam pidatonya di Aula Gedung Maharatu, Rabu (15/11).

Lomba ekspos ini bertujuan menyediakan wadah bagi unsur pelaksana DWP dalam menuangkan ide-ide kreatif dalam pelaksanaan program atau kegiatan. Lomba ekspos ini diharapkan dapat menstimulus unsur pelaksana DWP agar lebih aktif.

"Saya harap, lomba ini bisa membangun semangat persaingan sehat. Unsur pelaksana DWP juga bisa saling bertukar inovasi kegiatan," harap Haswinda.



Sebenarnya, kegiatan-kegiatan DWP ini penting untuk diperhatikan dan dilaksanakan oleh unsur pelaksana. Hal ini dalam rangka mencapai visi dan misi DWP sebagai wadah para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Pekanbaru.

"Guna mencapai visi dan misi DWP, unsur pelaksana dapat mewujudkannya melalui kegiatan di bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya. Tentu saja, hal itu diiringi dengan tertib administrasi," ucap Haswinda.

Jadikan semangat kompetisi lomba ini bukan hanya tentang meraih kemenangan. Tetapi, ajang ini lebih kepada semangat untuk terus belajar, berkembang, dan berinovasi
.


Dalam kegiatan ini, penasihat DWP Pekanbaru Raja Rilla Mustafa menjadi salah satu dewan juri dalam lomba ini. Dua dewan juri lainnya adalah Hafiz Ona Hadi Putra dan Chuzaimah Kendi.

Lomba ekspos kegiatan ini diikuti 35 orang. Para peserta dari organisasi perangkat daerah (OPD) dan kecamatan.

Untuk kategori OPD, juara pertama diraih Dinas Pendidikan. Juara kedua Dinas Pemuda dan Olahraga. Juara ketiga, Sekretariat Daerah. Juara Favorit diraih Dinas Perhubungan.

Pada kategori kecamatan, juara pertama diraih Marpoyan Damai. Juara kedua direbut Sail dan ketiga Tenayan Raya. (Kmf/Mn)

TERKAIT