AKBP Fadli Agus: Polres Karimun Harus Jaga Netralitas Agar Pemilu 2024 Berjalan Lancar Dan Aman

Poto Kapolres Karimun saat menberikan arahan kepada personilnya untuk menjaga Netralitas dalam pelaksaan pemilu 2024.

MafiNews.com, Karimun Kepri - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. mengingatkan kepada personil Polres Karimun untuk bersikap netralitas di pemilu 2024.


Dikatakannya, bahwa Netralitas Polri merupakan hal yang penting dan strategis dalam pelaksanaan pemilu 2024. Dengan netralitas Polri, pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Hal ini ditegaskan oleh Kapolres Karimun kepada personilnya dalam kegiatan pembulatan Apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) yang dilaksanakan di lantai 2 (dua) gedung Catur Prasetya Polres Karimun, Rabu (8/11/2024).

"TNI Polri itu netral, khususnya untuk anggota Polres Karimun harus menjaga netralitas terutama dalam bermedia sosial", ungkap Fadli Agus.

"Hal ini penting karena setiap anggota Polri harus netral dan itu wajib ditunjukkan pada sikap dan perilaku keseharian di lapangan maupun di dunia maya, foto dengan simbol jari tidak diperbolehkan dan sudah jelas ada perintah tertulis dari Mabes Polri yang mana fungsinya untuk menjaga netralitas", tegasnya.   (Kp/Mn)

TERKAIT